Rabu, 12 Oktober 2011

..........

Oke gue tau gue udah menghilang lama dari blog ini. Gue sibuk. Iya, sibuk ngurusin konstipasi gue sama flu yang menyerang gue. Udah 2 hari ini gue kemana-mana bawa sapu tangan terus, buat lap ingus gue yang kadang melernya sampe 2 meter. Kalo ingus gue dikumpulin dalam satu hari mungkin cukup buat dijual ke negara lain yang membutuhkan. Siapa tau nambahin pendapatan perkapita..


Hmm kayaknya gue mau cerita soal sekolah aja ya. Jadi, ada beberapa fakta yang tadi hampir bikin gue hampir semaput, yakni:


a. Pemilihan ketua OSIS diundur untuk kedua kalinya. Pertama dibilangnya tanggal 23 September, diundur lagi.. katanya mau tanggal 28 Oktober, diundur lagi.... jadi awal November. Tadinya pas dibilang mau diundur gue jadi parno kalo taunya gue disuruh jadi ketua OSIS sampe gue bisa manjangin ingus sepanjang jarak Anyer-Panarukan.

Creepy....



b. Kelas IX dibagiin BPAK. Padahal semalem gue gak mimpi didatengin Ayu Ting-Ting. BPAK itu kayak semacem kartu yang harus diisi. Buat yang masih bingung BPAK itu apa, coba simak dialog ini:


Question (Q): "Lah cuma diisi doang kan?" 
Answer (A): "Bukan.. Bukan gitu masalahnya. Jadi contohnya ada tulisan "Shalat Jenazah". Nah lo harus praktekkin shalat Jenazah sama guru yang mau menilai lo."


Q: "Kalo misalnya gue maunya jadi jenazahnya aja gimana?"
A: "Bisa aja sih, lo coba aja bawa kasur lo ke tengah rel kereta terus tidur disitu. Tunggu ampe kereta lewat."


Q: "Kereta lewat? Bolehlah naik dengan percuma dong?"
A: "Terserah elu dah. Berdo'a aja tuh kereta mau ngebawa lo ke Bandung atau ke Surabaya."


Q: .................................






c. Minggu depan, sampe bulan April 2012 gue udah pemantapan. And you know what? Pemantapan di sekolah gue itu masuknya jam 6. Bukan, bukan jam 6 sore tapi jam 6 pagi. Jadi gue harus berangkat dari rumah palingan sekitar setengah 6. Dear brain, you must work harder than before..






Most of all, hari ini bikin gue stress berat sama ngakak berat. Kelas gue makin sableng aja bikin "Jebot League" (gak tau ini istilah dari siapa). Beberapa hari yang lalu gue kalah sekali main jebot dan gue dimasukkin ke dalem kardus kulkas. Sayang, dokumentasi gak ada...


Yah pokoknya gitu deh, gue mau ngelanjutin napas dulu ya. See ya later!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar