Selasa, 01 November 2011

Kembali Gila

Hey guys, sorry soal postingan gue yang super-duper labil kemaren. Gue emang lagi gak karuan emosinya. Tapi sekarang... I'm fine guys. Gue udah kembali seperti biasa.


Oke, gue tidur cuma 3,5 jam. Gue capek banget kemaren padahal besoknya ulangan biologi tentang sistem saraf yang lo tau itu ribet banget. Akhirnya, gue memutuskan buat ngikutin saran temen gue, PW yang nyuruh gue tidur aja dan belajar pas subuh-subuh. Karena emang percuma juga gue belajar malem itu, sama sekali gak masuk di otak.


Gue tidur jam setengah 9-an kalo gak salah. Gue ngeset alarm jam setengah 2 bangun. Cukup lamalah tidur gue. Dan guepun tertidur..


Tapi ternyata takdir mengatakan hal lain..


Gue kebangun awalnya jam 12 tanpa sebab apapun. Abis itu gue ketiduran lagi. Zzzz.


Akhirnya, gue resmi bangun jam 1. Gara-gara kegigit nyamuk. Tadinya gue masih ngantuk banget dan berniat ngelanjutin tidur sampe setengah 2. Lagian plis deh, ngapain gue setting alarm kalo ujung-ujungnya gue bangun lebih cepet daripada alarm gue?




Selalu begitu..


Akhirnya daripada gue cengap-cengap gue mendingan mulai belajar aja.. Itu jam 1 dini hari.
Gue pikir palingan gue selesai belajar sampe jam 3 terus gue bisa tidur lagi sampe jam 5 (gue pemantapan dan harus masuk sekolah jam 6 pagi).


Dan takdir berkata lain..


Ternyata pas gue liat jam, jam udah menunjukkan pukul 4 lewat 15. Pas adzan subuh. Subhanallah..
Gue tenang..


Tapi pas selesai adzan subuh....
Gue panik udah kayak kuda lumping yang kehilangan jati diri serta masa depan..


1. Jadwal tidur gue dirampas habis..
2. Tampang gue dari basicnya zombie, meningkat menjadi basic tampang kuntilanak..


Yah.. inilah perjuangan seorang pelajar yang berbudi luhur serta bersahaja..


Oh iya, selingan. Gue cuma mau bilang soal kejadian kemaren. Ya lo tau soal gue suka diledekin jomblo ngeneslah, kalo nanti sampe 2 dekade ngejomblo terus bakalan bunuh diri jatoh dari atap gedunglah, dsb. Nah, saking jahatnya  baiknya (gak tau mau deskripsiin gimana) temen gue, si Khalisha sampe bela-belain ngeluarin duit 2 rebu cuma buat beliin gue ginian:




Kayaknya gue gak semiris ini deh.............................


Tapi liat dong, trending topic world wide twitter:




"Wanita Cerdas Cenderung Jomblo

MUAHAHAHAHAHAHA.


The question is: Am I smart?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar